Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambang Pondok Pesantren

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambang Pondok Pesantren

    SURABAYA - Babinsa Kelurahan Simolawang, Serka Jarwanto dari Koramil 0831/01 Simokerto, bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto, Aiptu Alim, melaksanakan kegiatan sambang Pondok pesantren, kegiatan bertempat di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Huda. Lokasi Pondok Pesantren ini berada di Jl. Sencaki RT 05 RW 04, Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto.

     

    Tujuan sambang pondok ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Pondok Pesantren Nurul Huda serta lingkungan sekitarnya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan dan komunikasi antara aparat keamanan dengan pengurus dan santri Pondok Pesantren Nurul Huda. Selasa (16/01/24)

     

    Serka Jarwanto dan Aiptu Alim berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman, serta dapat beraktivitas dengan lancar tanpa ada gangguan keamanan.

     

    Mari kita hargai dan dukung kegiatan yang dilakukan oleh Serka Jarwanto dan Aiptu Alim, dan timnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Semoga kegiatan ini dapat membantu mewujudkan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif bagi semua warga.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Kajati Jatim Secara Resmi Buka Penyusunan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Angkat Mayor Tedy Jadi Menteri, Bukti Penghargaan Presiden Prabowo terhadap Generasi Muda Berprestasi
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan