Babinsa Kandangan Cegah Kenakalan Remaja Melalui Komsos

    Babinsa Kandangan Cegah Kenakalan Remaja Melalui Komsos
    Babinsa Kelurahan Kandangan Koramil 0830/06 Benowo Serda Beni Hermansa melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pemantauan wilayah dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan

    Surabaya, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, Babinsa Kelurahan Kandangan Koramil 0830/06 Benowo Serda Beni Hermansa, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pemantauan wilayah pada Minggu malam (20/10). Kegiatan ini digelar bersama Ketua RT 01 RW 09 Klakahrejo, Bapak Iwan, dan sejumlah warga setempat.

    Komsos ini bertujuan untuk mengantisipasi kenakalan remaja serta memantau perkembangan situasi dan permasalahan di lingkungan binaan. Selain itu, Serda Beni memberikan imbauan kepada para pemuda agar aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    "Pemuda harus menghindari provokasi yang dapat menimbulkan konflik atau tawuran karena dampaknya akan merugikan diri sendiri dan lingkungan, " ujar Serda Beni. Ia juga mengingatkan pentingnya menjauhi narkoba demi masa depan yang lebih baik.

    Warga menyambut positif kegiatan tersebut, berharap komunikasi antara aparat dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

    Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama generasi muda, akan pentingnya menjaga keamanan dan menjauhkan diri dari hal-hal negatif yang merusak masa depan.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Peringatan Hari Jadi Kota Batu ke-23, Pendakian...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Angkat Mayor Tedy Jadi Menteri, Bukti Penghargaan Presiden Prabowo terhadap Generasi Muda Berprestasi
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan