Babinsa Kelurahan Krembangan Selatan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

    Babinsa Kelurahan Krembangan Selatan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

    Surabaya, – Dalam Rangka Mendukung Kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Memutus penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Krembangan Selatan Koramil 0830/01 Krembangan Serka Agus Djunaidi Mendampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 oleh tim Vaksinator dari Nakes Puskesmas Krembangan Selatan Kepada Anak Usia 6-11 Tahun, yang dilaksanakan di SDK Santa Angela Jl. Kepanjen No.5 Kel. Krembangan Selatan, selasa (04/01/2022).

    Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan screening oleh petugas kesehatan. Bagi yang dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah Pelaksanaan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang  tidak di inginkan.

    Kehadiran Babinsa disamping memonitor kegiatan juga  Mendampingi kegiatan dengan tujuan agar dapat berjalan Dengan aman dan Lancar.

    Dalam Kesempatan Ini Babinsa Kelurahan Krembangan Selatan Serka Agus Djunaidi mengatakan, dari jumlah siswa 237 yang berhasil divaksin sebanyak 130, disamping itu juga dihimbau meskipun Sudah Divaksin Diharapkan Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Sudah Ditetapkan Oleh Pemerintah.

    Tetap Disiplin Dalam Penerapan Prokes,  Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari Dari kerumunan, Ungkapnya.(St)

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Ditinjau Pangdam, 3 Hotel di Surabaya Layak...

    Artikel Berikutnya

    Perhutani KPH Lawu Ds Lakukan Siaran Langsung...

    Komentar

    Berita terkait