Jum'at Berkah: Babinsa Pegirian Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim dan Duafa

    Jum'at Berkah: Babinsa Pegirian Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim dan Duafa
    Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/02 Semampir Serka Hatif, berbagi kebahagiaan dengan berikan bantuan beras kepala kalangan yatim dan dhuafa di wilayah binaan

    Surabaya, – Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/02 Semampir Serka Hatif, melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka Jum'at Berkah. Kegiatan ini berlangsung pukul 11.00 WIB di RW 11 Tenggumung Baru Selatan, Jumat (18/10).

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan santunan berupa bingkisan kepada warga binaan dari kalangan yatim dan duafa. Momen ini juga menjadi bagian dari pemantauan wilayah yang rutin dilakukan oleh Babinsa untuk mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

    "Melalui program ini, kami berharap dapat meringankan beban saudara-saudara kita dan mempererat rasa kebersamaan, " ujar Serka Hatif.

    Warga setempat menyambut baik kegiatan ini, mengapresiasi kepedulian Babinsa dalam mendampingi dan membantu warga yang membutuhkan. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama menjadi nilai penting dalam kegiatan tersebut.

    Kegiatan Jum’at Berkah diharapkan terus berjalan secara konsisten untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Kuliah Umum Umsida dan BKKBN: Menyoal Isu...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara