Pelihara Kebugaran Tubuh, Ini Yang dilakukan Anggota Koramil 02 Tambaksari

    Pelihara Kebugaran Tubuh, Ini Yang dilakukan Anggota Koramil 02 Tambaksari

    SURABAYA - Pada hari Jumat, 12 Juli 2024, Komandan Koramil Tambaksari, Mayor Inf Sumarji, beserta anggota Koramil 0831/02 Tambaksari melaksanakan kegiatan Apel pagi yang dilanjutkan dengan olahraga guna memelihara kesehatan dan kebugaran, bertempat di seputaran Makoramil 0831/02 Tambaksari yang beralamat di Jalan Mendut No. 7, Kelurahan Pacarkeling, Kecamatan Tambaksari.

     

    Kegiatan ini menunjukkan keseriusan Komandan Koramil dan anggota Koramil 0831/02 Tambaksari dalam menjaga kesehatan dan kebugaran Dengan adanya program ini, diharapkan anggota Koramil dapat tetap sehat dan bugar untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas dengan baik.

    Mayor Sumarji menuturkan, Olahraga yang dilakukan bersama-sama ini menjadi momentum untuk mempererat solidaritas dan meningkatkan kinerja tim. Dengan tubuh yang sehat dan bugar, personil Koramil Tambaksari siap menjalankan tugas-tugasnya dengan baik demi kepentingan masyarakat dan negara.

    "Kegiatan olahraga ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga merupakan bagian dari upaya membangun kultur kesehatan yang berkelanjutan", ujarnya nya.

    "Dengan pola hidup sehat dan berolahraga secara teratur, diharapkan personil Koramil Tambaksari dapat tetap prima dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah", tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Siap Menjalankan Tugas Pokok, Ini Yang Dilakukan...

    Artikel Berikutnya

    Paparkan Garis Besar Rencana Latihan Simulasi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Angkat Mayor Tedy Jadi Menteri, Bukti Penghargaan Presiden Prabowo terhadap Generasi Muda Berprestasi
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan