Rajut Kebersamaan dan Semangat Gotong Royong Melalui Halal Bihalal

    Rajut Kebersamaan dan Semangat Gotong Royong Melalui Halal Bihalal

    SURABAYA - Sebagai upaya untuk merajut kebersamaan dan semangat gotong royong , Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo, Serka Sukirman, beserta tiga pilar hadir dalam undangan halal bihalal yang diselenggarakan oleh warga dan sesepuh Perumahan Wisma Permai RW 05. Acara berlangsung meriah di Balai RW 05, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya pada hari Minggu (05/05/24).

    Dalam acara halal bihalal ini, Serka Sukirman dan anggota 3 Pilar hadir untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat di lingkungan Perumahan Wisma Permai RW 05. Acara tersebut dihadiri oleh warga dan sesepuh Perumahan Wisma Permai RW 05 serta diadakan di Balai RW 05.

     

    Kebersamaan dan semangat gotong royong terlihat jelas dalam acara ini. Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo, Serka Sukirman, dan anggota 3 Pilar turut serta dalam acara ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa, 3 Pilar, dan masyarakat. Acara halal bihalal ini menjadi ajang untuk saling berbagi kebahagiaan dan mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat.

     

    Dengan adanya acara halal bihalal ini, diharapkan hubungan yang baik antara Babinsa, tiga pilar , dan masyarakat dapat terjaga dengan baik. Semoga semangat gotong royong dan kebersamaan ini dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk membangun lingkungan yang harmonis dan saling mendukung.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 03 Gubeng, Dukung Sekolah...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut Hadiri Rapat...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Ketua RT dan Para Pemuda
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima