Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Surabaya, - Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Endro Satoto membuka berlangsungnya Open Turnament Karate piala Panglima TNI yang berlangsung di GOR Futsal Internasional Unesa, Surabaya. Kamis (16/10/2024)

     

    Dalam amanatnya, Kasdam mengatakan pelaksanaan Karate piala Panglima TNI itu, digelar tak hanya sebatas sebagai momentum memperingati HUT TNI ke-79 beberapa waktu lalu.

     

    "Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjaring bibit atlet atlet muda , " ujar Kasdam. "Even ini juga bisa dijadikan sarana untuk mempererat silaturahmi, " imbuh Brigjen TNI Endro.

     

    Brigjen TNI Endro berharap, digelarnya kejuaraan itu bisa dijadikan sebagai ajang konsolidasi antar atlet, dan pembinaan prestasi.

     

    "Kompetisi Karate ini pasti akan diwarnai persaingan dan adu gengsi antar sesama atlet. Hal ini merupakan daya tarik tersendiri bagi penggemar dan pecinta olahraga terutama olahraga Beladiri, " jelas Brigjen Endro.

     

    Kasdam berharap semua selama pelaksanaan kejuaraan itu, para peserta bisa mengedepankan sportifitas. “Olahraga adalah sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, ” tegasnya. (*)

    Riansyah

    Riansyah

    Artikel Sebelumnya

    Perhutani Probolinggo Gelar Sosialisasi...

    Komentar

    Berita terkait